WHAT'S NEW?
Loading...

Viral! Penampakan Makhluk Tinggi Besar Bergelantungan di Pintu Air Jagir, Surabaya



Viral! Penampakan Makhluk Tinggi Besar Bergelantungan di Pintu Air Jagir, Surabaya - Buat masyarakat Surabaya siapa yang tidak tahu dengan Pintu Air Jagir. Terdapat di Jalan Jagir Wonokromo Surabaya, bangunan peninggalan jaman Belanda ini berperan untuk mengendalikan debet air serta menghadapi banjir.

Di balik bangunannya yang kuat itu, Pintu Air Jagir nyatanya mempunyai satu misteri yang cukup membuat merinding buat warga seputar.

Cerita Mistis Pintu Air Jagir Surabaya diakui oleh warga di seputar pintu air.
Pano (55), Salah satunya penjual alat pancing yang setiap hari berjualan serta biasa tidur di dekat Pintu Air Jagir sepanjang 20 tahun, bercerita jika tempat itu adalah tempat yang cukup angker.

"Pernah saat itu jika tidak salah seputar jam 9 pagi ada orang yang ingin benerin lampu penerangan di atas pintu ia di lihat figur orang besar menggantung pegangan di rantai yang berada di pintu air ini," kata Pano waktu didapati jatimnow.com, Minggu (15/4/2018).

Tidak ada yang mengetahui figur makhluk apa yang seringkali memperlihatkan diri itu.

Berdasarkan info Pano , makhluk itu memiliki badan besar serta badannya dipenuhi bulu. Dan mempunyai mata berwarna merah.

"Kata beberapa orang sich Gondoruwo, tetapi saya tidak tahu . Intinya seringkali sekali terlihat," jelasnya.

Pano menjelaskan jika buat beberapa pemicu yang biasa cari ikan di seputar pintu air, telah ingat dengan cerita-cerita mistis dari sana.

Pano sendiri pernah lihat seorang yang hadir memarkirkan motornya selanjutnya mendadak meloncat ke sungai persis dimuka saluran di Pintu Air itu.

"Ada pula yang hadir parkir motor saya anggap hanya lihat air tetapi tau-tau ia meloncat ke sungai, helmnya masih digunakan, 1/2 jam selanjutnya dompet serta helmnya tampil di permukaan tetapi orangnya hilang," paparnya.

Pano Cerita Mistis Pintu Air Jagir Surabaya memberikan tambahan, figur yang biasa menghantui beberapa orang di Pintu Air ini umumnya pendatang baru, atau orang yang tidak minta izin dahulu waktu melalui lokasi itu.

"Umumnya yang pernah diliatin itu, beberapa orang pendatang baru yang ingin tahu, terus orang yang kurang sopan. Kan di sini tempatnya populer angker, yang seringkali itu di atas kelihatannya, serba putih-putih figur yang keluar memperlihatkan diri itu," tutup Pano.

Diakui atau mungkin tidak, tetapi beberapa warga, khususnya yang melakukan aktivitas di seputar pintu air itu pilih untuk meyakini.

0 komentar:

Posting Komentar