WHAT'S NEW?
Loading...

MERINDING! Tempat Angker di Kampus Muhammadiyah Malang, Berani Lewat?



Tempat Angker di Kampus Muhammadiyah Malang - Universitas II Kampus Muhammadiyah Malang (UMM) berdiri istimewa di tepian daerah Kota serta Kabupaten Malang. Tetapi, siapa kira dibalik keelokan itu tersimpan beberapa narasi misteri yang membuat tempat ini demikian angker pada malam hari.

Kampus Muhammadiyah Malang adalah salah satunya kampus swasta berkualitas yang berada di Kota Malang. Tidak bingung bila universitas ini jadi jujukan banyak mahasiswa yang ingin menimba pengetahuan dari dosen-dosen bermutu. Akan tetapi, tiap calon mahasiswa harus tahu narasi keangkeran di universitas itu.

Dengan saluran Sungai Brantas di bawahnya, membuat universitas yang dahulunya seringkali disebutkan Unmuh ini mempunyai tempat yang termasuk seram. Belum juga ruang persawahan yang berada di belakang universitas, akan membuat siapapun yang bertandang ke universitas II Kampus Muhammadiyah Malang ini saat malam hari harus bersiap berdiri bulu kuduknya.

Antara beberapa bangunan istimewa di kampus yang dipanggil Universitas Putih itu, Dome UMM dipandang seperti salah satunya tempat paling angker. Kesan-kesan angker akan makin berasa saat Anda menginjakkan kaki di barisan anak tangganya. Di tempat itu sering kelihatan penampakan wanita duduk sendiri. Sekelebat penampakan itu dapat ada serta lenyap demikian saja tersisa tanda pertanyaan serta ketakutan di pikiran siapapun yang menyaksikannya.

Tidak cuma di Dome UMM, di ruang yang lain nyatanya simpan cerita mistis. Coba longokkan pandangan mengarah lift tembus pandang yang ada di GKB (Gedung Kuliah Bersama dengan). Tempat ini populer akan figur hantu kepala yang setiap saat dapat mendadak ada di depan mata Anda. Umumnya, kehadirannya pas ada di penghubung lantai gedung itu.

Bagaimana? Yakin tidak yakin, seharusnya kita tetap siaga.

0 komentar:

Posting Komentar