WHAT'S NEW?
Loading...

Berani Baca? 3 Cerita Horor yang Viral serta Menghebohkan Media Sosial Sepanjang 2019



 3 Cerita Horor yang Viral serta Menghebohkan Media Sosial Sepanjang 2019  - Sepanjang tahun 2019 jagat dunia maya di Indonesia sempat digemparkan dengan cerita-cerita horor bau mistis atau menyeramkan sebagai pembicaraan.

Kisah-kisah mistis yang viral di sosial media itu beberapa salah satunya jadi trending tema serta dibicarakan sepanjang beberapa hari, serta beberapa minggu, baik di twitter, facebook dan penelusuran google.

Di bawah ini IDN Times kumpulkan Tiga narasi mistis serta menyeramkan yang menghebohkan sosial media sepanjang tahun 2019.

1. KKN di Desa Penari 


Cerita Misteri Horor Viral yang pertama. Siapa yang belum membaca KKN di Desa Penari? Cerita beberapa mahasiswa yang lakukan KKN dalam suatu desa terpencil ini jadi pembicaraan hangat. Bermula dari thread account twitter @SimpleM81378523, cerita Widya, Nur, Bima, Ayu dkk ini jadi bahasan sepanjang beberapa minggu di sosial media.

Narasi yang disebut berdasar cerita riil serta berlangsung pada tahun 2009 ini seringkali jadi trending tema di twitter atau Google Tren, keyword penelusuran google.

Banyak yang ingin tahu dimana sebetulnya tempat dari KKN yang berbuntut tragedi wafatnya dua orang mahasiswa itu. Netizen ramai menganalisis serta menyamakan tempat sebetulnya dari narasi KKN di Desa Penari.

Karena sangat viralnya narasi KKN di Desa Penari diedarkan dalam versus bikin serta diedarkan oleh penerbit Bukune. Terbaru ketenaran KKN di Desa Penari menarik ketertarikan produser untuk mengangkatkanya ke layar-lebar. Ialah MD Pertunjukan yang akan memfilmkannya.

2. Bis Hantu Bekasi-Bandung 


Bulan Juni 2019 netizen digemparkan dengan viralnya narasi seorang pria yang naik bis berhantu rute Bekasi-Bandung.

Cerita mistis yang dirasakan oleh pria namanya Hebbie Agus Kurnia naik bis misterius dari Cikampek ke arah Bandung langsung jadi pembicaraan warganet. Serta Agus mengupload photo situasi dalam bis serta Instastories pengalaman menyeramkan yang dirasakannya itu.

Menurut pernyataan ayah beranak satu ini, bis yang ditumpanginya terlihat mempunyai banyak keganjilan. Dari mulai penumpang yang duduk tegap dengan muka pucat serta terdiam, sampai berbau anyir yang tercium.

Pria serta sempat coba melakukan komunikasi dengan ajak bicara pada penumpang yang ada di sebelahnya tetapi orang yang ia tanta cuma diam. Tidak itu saja dia merasai berbau anyir waktu ada di mobil.

Cerita seram bis Bekasi-Bandung sempat mengambil alih perhatian warganet. Beberapa dari mereka akui bergidik dengan insiden mistis yang menerpa pria itu.

Instastories yang bercerita insiden horor yang dirasakannya itu.

3. Order Misterius dari Menara Saidah 


Menara Saidah sempat manjadi trending tema serta menghebohkan warganet pada September serta awal-awal Oktober ini. Serta di twitter narasi mistis Menara Saidah sempat menyisihkan taggar-taggar berkaitan demo penampikan RKUHP serta tolak koreksi UU KPK.

Cerita mistis yang menjadi pembicaraan warganet salah satunya Pengendara ojek online pernah memperoleh order dari Menara Saidah, walau sebenarnya semua paham gedung itu kosong. Tidak hanya order, seringkali beberapa driver Ojol mendapatkan order kirim paket ke Menara Saidah

Menara ini sering dibicarakan sebab banyak masyarakat yang bercerita insiden mistis di sini. Seperti penampakan wanita berpakaian merah penghuni lantai 3 serta makhluk mistis yang seringkali hilir mudik di gedung itu, beberapa suara misterius, lampu yang mendadak meredup, atau lift yang tidak bergerak.

Gedung dengan 28 lantai itu mempunyai design dengan patung-patung memiliki nuansa Romawi. Dibuat pada tahun 1995 sampai 1998, gedung tua ini sudah tidak terurus sepanjang hampir 10 tahun sebab banyak hal. Cerita Menara saidah ini Menjadi Cerita Misteri Horor Viral di dunia maya pada tahun 2019

0 komentar:

Posting Komentar