WHAT'S NEW?
Loading...

Berani Mendaki? Ini 3 Gunung Paling Angker di Indonesia



Berani Mendaki? Ini 3 Gunung Paling Angker di Indonesia - Buat yang menyukai lihat eksotika alam pegunungan atau mendaki gunung, tentu saja tidaklah heran jika tiap tempat di penjuru dunia mempunyai bagian magic sendiri-sendiri. Serta sering dari mereka yang telah lama berpengalaman di dunia pendakian pernah merasakan beberapa hal aneh saat mereka coba berpetualang di alam liar itu.

Indonesia adalah salah satunya negara yang mempunyai banyak barisan gunung berapi baik yang sekarang sudah ‘pensiun’ maupun yang masih aktif. Terutamanya di Pulau Jawa, ada banyak gunung sebagai favorite pendakian.

Dari beberapa gunung itu, beberapa salah satunya populer dengan bagian misteri serta diakui ditempati oleh makhluk halus. Di bawah ini beberapa gunung di Indonesia yang populer dengan keangkerannya.

1. Gunung Salak 


Gunung Paling Angker di Indonesia yang ada di Propinsi Jawa Barat ini telah lama populer dengan keangkerannya, tetapi jadi makin tersohor sesudah insiden jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 pada tanggal 9 Mei 2012 yang lalu serta tewaskan semua penumpang serta awak kapalnya.

Banyak yang menjelaskan jika memang gunung satu ini benar-benar mistis serta ditempati oleh beberapa sekali makhluk kasat mata. Serta bukan hanya pesawat Sukhoi Superjet 100 saja yang pernah jatuh di gunung ini, ada banyak pesawat lain atau pendaki yang pernah meninggal di gunung ini.

2. Gunung Ciremai 


Bukan hanya tinggi serta eksotis, Gunung Ciremai populer angker sebab bermacam narasi mistis tetap menyelimutinya gunung sebagai salah satunya tujuan pendakian banyak pendaki di Indonesia ini.

Gunung satu ini populer dengan trek yang diberi nama Kuburan Kuda, yakni satu jalan ke arah pucuk yang beritanya seringkali terdengar derap kuda, meskipun sebenarnya tidak ada satupun kuda yang lewat. Konon, derap kuda itu ialah arwah kuda serta prajurit Jepang yang meninggal sewaktu penjajahan.

Disamping itu, spot yang diberi nama Bapa Tere jadi salah satunya yang dicermati beberapa pendaki. Misteri Bapa Tere berawal dari masalah pembunuhan seorang anak oleh bapak tirinya dan jasadnya dibuang di wilayah itu. Bukan hanya hanya itu, keangkeran makin jadi sebab beritanya Gunung Ciremai ialah tempat pembuangan mayat beberapa romusha oleh tentara Jepang.

3. Gunung Halimun 


Diakui jika gunung satu ini adalah  Gunung Paling Angker di Indonesia , benteng dari kerajaan Prabu Siliwangi yang populer sakti mandraguna itu, karena itu tidak bingung jika beberapa orang yang menjelaskan jika Gunung Halimun salah satu gunung yang benar-benar wingit atau angker serta penuh misteri di Pulau Jawa.

Terletak yang berdekatan dengan Gunung Salak membuat Gunung Halimun benar-benar kental dengan aura mistis. Serta konon beritanya, ada satu wilayah di gunung ini yang dilarang untuk dilalui sebab benar-benar sakral serta akan berlangsung suatu hal yang beresiko bila ada yang melanggarnya.

0 komentar:

Posting Komentar