WHAT'S NEW?
Loading...

Merinding, 3 Terowongan Misterius di Indonesia sering Terjadi Penampakan



Merinding, 3 Terowongan Misterius di Indonesia sering Terjadi Penampakan - Terowongan-terowongan misterius di Indonesia ini telah populer dengan cerita mistisnya. Sampai banyak mengonsumsi korban, lho! Dapat terka apa sajakah?

Negeri kita memang penuh dengan kisah-kisah mistis.

Karena sangat jumlahnya, tidak cuma rumah-rumah yang tidak disinggahi atau bangunan tidak terurus saja yang narasi horornya menebar luas seantero negeri Terowongan-terowongan juga konon banyak disinggahi rekan-rekan kita dari dimensi lain.

Karena itu kisahnya tidak asing ditelinga warga Indonesia.

Jika kamu fans cerita horor, sudah mengetahui belum mengenai terowongan misterius di Indonesia berikut ini?

Baca sampai habis jika berani!

1. Terowongan Casablanca 


Terowongan di Indonesia yang Memiliki Cerita Mistis dan Paling Misterius , Terowongan Casablanca terdapat di Jakarta, persisnya di Jalan Kuningan, serta telah populer dengan cerita-ceritanya yang buat bulu kuduk berdiri.

Konon, ruang terowongan ini dahulunya ialah kuburan masal, tetapi sebab keperluan jalan transportasi, pemerintah Jakarta mengalihkan kuburan itu serta pilih untuk membuat jalan.

Salah satunya narasi yang paling diketahui warga luas ialah cerita si hantu berpakaian merah yang tempati terowongan selama 5 kilometeran ini.

Warga yakin jika hantu ini lah yang membuat jumlahnya kecelakaan yang berlangsung di terowongan.

2. Terowongan Sasaksaat 


Terowongan Sasaksaat adalah terowongan kereta api yang terdapat di Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung.

Terowongan selama 949 mtr. ini dibuat pada tahun 1902 sampai 1903 atas perintah Kolonial Belanda.

Banyak cerita seram serta ganjil yang datang dari tempat satu ini, salah satunya ialah bebauan amis seperti darah yang tercium oleh penumpang kereta saat melewati terowongan.

Terkuak! Narasi Horor di Balik Pulau Tempat Trump Kim Summit Dikerjakan

Jika disaksikan dari sejarahnya, sangkanya telah tidaklah heran insiden horor di atas sering berlangsung.

Pada zaman dulu, pemerintah Belanda memperkerjakan banyak rakyat Indonesia dengan paksa tanpa ada istirahat, hingga banyak pekerja yang wafat dalam tempat.

Beberapa sesepuh ditempat juga seringkali menceritakan jika mayat beberapa pekerja tidak dikuburkan dengan benar dan baik, tetapi cuma ditumpuk di sekitar terowongan.

3. Terowongan Eka Bakti Karya 


Terowonhan ke-2 terpanjang di Indonesia ini masih aktif meskipun narasi seramnya telah menebar ke pelosok Jawa Timur.

Ya, terowongan misterius yang terdapat di Pohgajih, Malang, ini eksis dengan cerita jeritan menyeramkan yang seringkali terdengar saat kereta sedang melalui bangunan itu.

Bukan hanya hanya itu, lokasi terowongan yang dekat sama Bendungan Karangkates ini dikenal juga masyarakat jadi tempat bunuh diri.

Banyak nyawa yang melayang-layang pas selain terowongan Eka Bakti Karya, atau itu dengan tertabrak atau loncat dari atas bangunan. Terowongan di Indonesia yang Memiliki Cerita Mistis dan Paling Misterius

Warga Pohgajih yakin jika terowongan ini ditempati oleh makhluk astral yang tetap minta tumbal, itu kenapa banyak korban berjatuhan di sekitar atau di dalamnya.

Jika kamu tidak yakin dengan narasi di atas, coba, deh, pesan perjalanan kereta dari Blitar ke Malang!

Jika lihat yang tidak-tidak, jangan salahkan kami, ya…!

0 komentar:

Posting Komentar