WHAT'S NEW?
Loading...

Berani Baca? Cerita Mistis Penelusuran Hotel Berhantu Punya Keluarga Cendana di Bali



Cerita Penelusuran Hotel Berhantu Punya Keluarga Cendana di Bali - Masih ingatkah dengan seorang cowok bule yang menelusuri ke 'Hotel Istana Berhantu' yang terdapat di Bedugul, Bali? Yap, bule yang namanya Jacob Laukaitis ini membuat cerita hotel berhantu itu jadi populer di jagat dunia maya.

Karena itu, beberapa media online luar negeri juga langsung ramai-ramai membahasnya sesudah video penelusuran hotel angker itu diupload di Youtube. Serta, belakangan ini Team Merdeka.com langsung berkunjung ke hotel istimewa tidak tertangani yang nyatanya berada di Lokasi Objek Wisata Bedugul, Tabanan, Bali.

Dimana, kenyataannya hotel yang terdapat di Kabupaten Baturiti ini dahulunya digunakan jadi restoran istimewa yang sediakan sarana penginapan. Yah, dapat disebut seperti sekali dengan resort-resort yang umumnya dibuat di Indonesia. Namun restoran ini dibuat di pucuk bukit rimba cemara

Misteri Hotel Megah Paling Berhantu di Bali yang terlihat menyeramkan walau dari terlalu jauh itu
"Oh itu namanya Restoran Plasanti. Berada di tepi jalan kok itu. Belakang dari bangunan itu ada rimba cemara, tempatnya di tepian Desa Taman Sinyal serta Candi Kuning Bedugul. Tapi bangunan itu masuk daerah Desa Taman Sinyal," papar Dika salah seorang pemuda yang sedang asik nikmati satu gelas kopi Bali di warung yang memiliki jarak 100 mtr. dari restoran itu.

Dika yang asli Baturiti berikut yang memberikan keyakinan Team Merdeka.com jika restoran itu benar-benar angker. Dahulunya dia akui jika sempat melamar kerja disana. Tetapi, sesudah bekerja sepanjang lima bulan justru tiba-tiba tutup.

Waktu itu Team juga coba nekat mendatangi restoran itu pada jam 16.30 WITA Jumat (18/12). Serta benar saja bulu kuduk semua Team langsung berdiri. Walau, mereka akui jika udara disana tidak demikian dingin.

Jalanan aspal yang telah ditutupi beberapa dengan lumut sisi depan restoran ini makin meningkatkan kengerian saja ya

Namun waktu lewat ruang itu udaranya juga tiba-tiba tidak sama. Ditambah lagi waktu mereka lewat di tepi kolam air mancur yang berisi kubangan air. Udara aneh disana justru makin hebat saja.

Lantas, berdasar atas info yang didapat Team Merdeka.com, restoran ini dahulunya memang punya keluarga Cendana. Tetapi, menurut Kadisparda Kabupaten Tabanan, I Made Adnyana restoran itu telah lama dipasarkan oleh faksi Cendana pada Letnan Jendral TNI (Purn) Sudjana. Namun, kemudian malah dipasarkan kembali ke masyarakat ditempat namanya Purnayasa.

Selanjutnya menurut narasi warga yang tersebar. Mereka seringkali lihat terdapatnya penampakan wanita cantik berjalan masuk ke arah restoran ini. Serta, banyak pula pemuda yang lewat waktu malam sering digoda figur gadis cantik dengan rambut sepundak itu.

"Terkadang beberapa anak muda yang hadir dari Denpasar atau dari Singaraja lewat larut malam disetop cewek cantik. Narasi itu seringkali berlangsung, rambutnya pendek. Kulitnya putih bersih seperti muka orang China, tapi panjang rambutnya cuma sepundak," papar Wayan Putra masyarakat ditempat.

Misteri Hotel Megah Paling Berhantu di Bali Tidak hanya figur wanita cantik, masyarakat seputar yang mencari rumput untuk makanan kelinci sering dipertunjukkan figur ular besar.

"Dahulu banyak masyarakat mencari rumput untuk makanan kelinci, semenjak seringkali lihat ular besar, tidak ada yang berani masuk restoran memiliki Pak Tommy itu," tutur Muhammad Guntur, masyarakat ditempat.

Aduh, ngeri sekali ya nyatanya restoran itu. Bagaimana menurutmu?

0 komentar:

Posting Komentar