WHAT'S NEW?
Loading...

Jangan Kaget! Ini Reaksi Anak Indigo Waktu Lihat Photo 'Bus Hantu' Bekasi-Bandung yang Viral



Reaksi Anak Indigo Waktu Lihat Photo 'Bus Hantu' Bekasi-Bandung yang Viral - Reaksi bocah ini mengagetkan!

Beberapa waktu terakhir sosial media di ramaikan oleh cerita Hebbie Agus Kurnia yang akui menumpang 'bus hantu' dari Bekasi ke Bandung.

Kisahnya yang diikutkan bukti photo sukses membuat beberapa orang merinding. Dalam photo yang dia bagi melalui Instagram Storiey, kelihatan keadaan bis yang dinaiki Hebbie.

Hebbie akui lihat bis itu ramai penumpang. Tetapi dari photo yang dia mengambil, tidak ada penumpang tidak hanya dianya.

Cerita Horor Bis Hantu yang viral itu juga memetik pro serta kontra warganet. Ada yang meyakini, banyak pula yang menjelaskan jika cerita Hebbie hanya guyon semata-mata.

Tetapi baru saja ini, pemilik account Twitter @zarryhendrik mengupload video pernyataan seorang anak yang disangka indigo saat lihat photo kondisi 'bus hantu' itu.

Ada Orang?
Abak indigo itu, menurut account itu, lihat ada banyak figur tidak kasat mata dalam photo yang diupload Hebbie. Awalannya dia menunjuk tempat yang disangka ada tiga makhluk di tiga tempat tidak sama.

Lantas, anak indigo itu mulai menunjuk seringkali yang disangka tempat figur tidak kasat mata ini ada. Menurut anak kecil itu, minimal ada seputar 16 'penumpang' yang dia lihat dalam photo itu. Serta anak itu balik menanyakan, kenapa ada yang naik di atas bangku sisi belakang.

Pernyataan anak ini juga kembali mengambil alih perhatian warganet. Semenjak diupload oleh account @zarryhendrik pada Rabu malam 27 Juni, video ini telah dilihat lebih dari 280 ribu kali. Sesaat postingannya telah mendapatkan retweet sekitar lebih dari 6.000 kali.

Buat Geger Cerita Horor Bis Hantu
Banyak warganet yang kembali bingung, harus yakin atau mungkin tidak, dengan cerita seram itu. Bila cerita ini benar, tentunya Hebbie Agus sukses melalui peristiwa yang benar-benar menyeramkan.

" kl ini bener... final serem bgt. seringkali naik bis malem. enak dpt duduk depan kl duduknya ditengah-tengah, bingung asli. gak kebayang kl contoh didalamnya hantu semua," catat account @mitanilam.

" Kemaren iseng nanya mamak, serta jawaban nya sama ditunjukin begitu. Sampai ngotot ngototan ia greget nunjukin di gambar tp gua gabisa ljat," papar account @BucinnyaDaniell.

" sudut kanan deket pintu ada 'cewe' . trs di sudut kiri deket jendela itu 'poci'. maap klo salah:(," tutur account @bucinkwetiau.

Baca Videonya

@zarryhendrik
Anak kecil ini buat merinding ye... KAGAK ADA APA-APAAN DEK!

Viral Cerita Bis Horor Cikampek - Bandung, Ada Penumpang Tetapi Tidak Terlihat di Photo
Dream - Peselancar sosial media tengah ramai mengulas narasi horor seorang penumpang bis jurusan Cikampek-Bandung. Narasi itu datang dari pengalaman seorang pria namanya Hebbie Agus Kurnia.

Narasi horor bis itu kisahkan Hebbie di situsnya, dengan judul " Semoga ini yang paling akhir" .

Tetapi sebelum itu, dia terlebih dulu mempublikasikan cerita horornya dalam stories instagram, @hebosto, yang kemudia viral di sosial media.

Stories itu dibikin waktu dia ada di bis horor itu.

Hebbie bercerita tengah dicekam ketakutan yang besar sekali sebab situasi bis yang ditumpanginya mulai berasa tidak normal serta di luar akal sehat.

Lalu bagaimana pengalaman horor yang dirasakan Hebbie Agus Kurnia waktu memakai bus jurusan Cikampek - Bandung itu.

Berikut cerita selengkapnya:

Awalannya Semua Normal
Dikutip dari tulisan Hebbie di website, momen horor itu dia alami pada 20 Juni 2019 kemarin.

" Jadi persisnya Kamis, 20 Juni 2019 gue pergi ke Bandung untuk nengok anak istri. Umumnya gue bawa serta mobil. Hanya gue malas nyetir, sebab ada banyak hal yang buat gue engga se-happy umumnya. Mulai dari pembayaran client yang super terlambat, pelaku pajak terus mengganggu, sampai yaaa gue rindu sekali sama anak serta istri."

Dari pertama tulisan Hebbie juga sudah memperjelas pada pembaca jika dia menulis pengalaman riil yang dirasakannya. Tetapi dia tidak memaksakan pembaca akan yakin dengan cerita bis hantunya.

" Jujur, waktu gue menceritakan ini kemungkinan pembaca akan terdiri 2. Ada yang skeptis serta ada yang yakin. Gue benar-benar engga maksa lo yakin. Sebab ngapain wkwkwk.. Gue pernah jadi sisi orang skeptis tentang ini. Jadi gue akan menyadari kalau lo engga yakin. Tetapi lebih baiknya jadiin ini semua rujukan. Mengapa? Kelak lo tahu cocok usai baca ini." Tulisnya.

Pengalaman itu juga diawali waktu dia mendapatkan satu bis ekonomi yang telah kelihatan cukup tua. Walau demikian, pertama-tama naik semua terlihat normal seperti bis biasanya.

Tidak ada yang aneh benar-benar, serta suansa normal juga kelihatan juga oleh kondekturnya yang tengah berupaya cari penumpang dengan meneriakkan 'Bandung Bandung Bandung'.

" SEMUANYA NORMAL. IYA! SEMUANYA NORMAL DIAWAL!!!! “ Bandung Bandung Bandung….” Itu kondekturnya ngomong. Serta orang-orangnya biasa saja. Masih cukup sore jadi gue masih dapat simak semua normal. Hanya memang gue engga konsentrasi ke beberapa orang, gue memiliki permasalahan sendiri di pemikiran gue ngapain ngeliatin beberapa orang. Justru gue yang creepy kalau demikian. " Catat Hebbie

Pilih Tidur
Selesai naik Hebbie pilih tidur dengan kepercayaan tol Cikampek akan macet kronis.

" Tol Jakarta-Cikampek saat ini kan ada pembangunan. Macetnya macet gila. Nalar gue, Halah mending gue tidur beginian. mengambil headset, tidur sudah. Serta tumben-tumbenan, bis ini engga ngangkut lainnya. Atau engga ngetem. Hanya ngangkut gue, setelah itu jalan. Nalar gue, kemungkinan sebab sudah penuh kali jadi langsung pergi. AKAL GUE MENERIMA ITU." Tulisnya.

Dia juga tertidur dari seputar KM 30 atau seputar Cikarut menurut prediksinya. Hebbie mulai terjaga waktu bis keluar dari Cikampek masuk ke Cipularang.

Sebaiknya, catat Hebbie, dalam 1,5 jam bis telah masuk Purwakarta. Karena bis pergi jam 17.00, hingga sebaiknya jam 19.00 telah masuk Purwakarta.

" Nyatanya, gue di purwakarta sampenya jam 8 malem. Kemungkinan sebab macet. Gue engga tahu dah, soalnya gue tidur," tulisnya.

Waktu datang di Purwakarta itu Hebbie mulai merasai suatu hal yang membuat bulu kuduknya berdiri.

Cerita Horor Bis Hantu Muka Pucat Pasi
Diawali pada ekspresi serta raut muka beberapa penumpang yang telah mula tidak sama.

" Gue ngeliat kok beberapa orang cocok lampu bis dinyalain, pada tegang serta pucet. Duduknya bener-bener tegap, tetapi mukanya pucet." Catat Hebbie.

Keanehan mulai jadi saat lampu bis nyala serta mati berkali-kali. Dia merasai keheningan yang luar dapat di bis itu. Tidak ada satupun penumpang yang sama-sama bicara.

Ia makin bertambah berprasangka buruk saat masuk KM 90an. Waktu itu Hebbie mencium berbau tidak enak seperti amis.

" Seperti amis, tetapi engga amis doang. Gue engga tahu memberi taunya bagaimana lah pokoknya itu." Tulisnya.

Dia juga membulatkan tekad untuk menanyakan pada seorang yang duduk di seberangnya. Hasilnya justru membuat makin ketakutan. Orang yang dibawa bicara benar-benar tidak menggubris pertanyaan Hebbie, dia diam seribu bahasa.

Hebbie selanjutnya pastikan dengan lihat penumpang lain yang nyatanya semua kelihatan pucat pasi.

" Gue coba cubit dahulu tangan, takutnya gue bener-bener halu. Gue cubit, sakit. Lo dapat bayangin engga? Lo urutan demikian, sendirian, serta ngajak ngomong orang tuch dikacangin. Bis, masih ramai sampai belakang. Beneran, rame…" Tulisnya.

Abadikan Peristiwa di Camera
Masih dicekam ketakutan, Hebbie coba menyimpan peristiwa mengerikan itu melalui kameranya. Serta dia merasakan jika pada fotonya cuma ada dianya seorang, penumpang lain yang wajahnya pucat tidak kelihatan di camera.

Hebbie juga pilih membuat IG Stories Cerita Horor Bis Hantu dengan keinginan keluarganya tahu jika dia sedang naik bis horor jurusan Cikampek - Bandung jika berlangsung suatu hal pada dianya.

" Gue buat story di IG, dengan kemauan: KALO GUE KENAPA-NAPA, LO SEMUA SEENGGANYA TAU GUE LAGI DI BUS… NANTI KALO KELUARGA GUE NGELACAK ATAU SEMACEMNYA, KAN ENAK SEENGGANYA TAU DI BUS. BIAR BIKIN LAPORAN ATAU APA, ADA BUKTI DIGITAL. BUKAN BIKIN HEBOH, MALIIIIIH!!!" Katanya.

" Pada akhirnya gue coba chat istri… Nih faktanya chat hari Kamis lantas diawali pada 21.31 WIB."

0 komentar:

Posting Komentar