WHAT'S NEW?
Loading...

Kisah-kisah Mistis yang Menyelimutinya Jumlahnya Kecelakaan di Tol Cipularang, Angkernya Gunung Hejo



Kisah-kisah Mistis yang Menyelimutinya Jumlahnya Kecelakaan di Tol Cipularang, Angkernya Gunung Hejo - Banyak kecelakaan berlangsung di Tol Cipularang. Cukup banyak warga seputar jalan tol yang menpercayai bila tingginya angka kecelakaan sebab jalan bebas kendala ini berada di seputar Gunung Hejo yang disebut angker.

Banyak cerita berseliweran yang bercerita Cerita Mistis di Jalan Tol yang Ada di Jawa. Kisah-kisah itu yang oleh beberapa orang diakui jadi pemicu berlangsungnya kecelakaan di Tol Cipularang.

Contohnya, di account Facebook Narasi Horror, ada posting yang bercerita pengalaman seorang yang melewati jalan Tol Cipularang.

Polisi Mengaku Ada Kekeliruan Penyebutan Jumlahnya Korban Meninggal Tol Cipularang, Up-date: 8 Korban Wafat

Diceritakan, banyak pengemudi mobil yang mendadak lihat banyak cabang jalan di Tol Cipularang serta bingung pilih jalan yang mana.

Ada pula pengalaman orang yang saat malam hari dengar suara rintihan seorang wanita.

Masyarakat di Purwakarta, dalam account itu, dikisahkan pernah merasakan ada potongan tangan yang menggantung di ranting pohon.

Cerita Mistis di Jalan Tol yang Ada di Jawa Potongan tangan itu dipercaya anggota badan korban kecelakaan di Tol Cipularang.

Masyarakat selanjutnya mengguburkan. Mulai sejak itu, tidak terdengar suara rintihan seorang wanita.

Netizen yang mebaca posting itu juga banyak yang memberi komentar, tuliskan testimoni keangkeran Tol Cipularang.

0 komentar:

Posting Komentar