WHAT'S NEW?
Loading...

Berani Hadir? Ini 3 Rumah Sakit Paling Angker di Jawa Timur



Ini 3 Rumah Sakit Paling Angker di Jawa Timur, Anda Berani Hadir? - Rumah sakit adalah tempat orang dirawat sebab menanggung derita satu penyakit. Sayangnya, seringkali pasien yang dirawat wafat. Hingga, tempat ini diperlengkapi ruang spesial buat pasien yang wafat sebelum dibawa pulang faksi keluarga, yakni kamar mayat.

Walau rumah sakit tetap ramai dengan keluarga pasien yang jaga atau menengok, tetapi tempat ini masih menakutkan buat beberapa orang. Sebab makhluk halus senang sekali tinggal serta mengganggu orang yang ada dalam tempat ini.

Serta banyak cerita mengerikan yang berlangsung, seperti penampakan makhlus halus dan beberapa suara aneh yang terdengar. Ini pasti membuat orang yang lihat makhlus halus itu ketakutan serta tidak ingin opname di rumah sakit.

Nah, ini lima cerita rumah sakit angker yang nyatanya ada di daerah Jawa Timur. Siapa tahu Anda pernah bertandang ke salah satunya rumah sakit ini. Seperti apa kisahnya?. Berikut penjelasannya:

Rumah Sakit Darmo, Surabaya 

Rumah Sakit Darmo salah satu rumah sakit paling tua di Surabaya. Serta dibuat semenjak jaman penjajahan Belanda di tahun 1898. Rumah sakit ini ialah saksi pertarungan arek-arek Surabaya yang berusaha menantang pasukan sekutu yang mulai masuk lokasi Surabaya saat proklamasi dikumandangkan.

Umur yang cukup tua serta sering jadikan jadi tempat perang membuat tempat ini menjadi angker. Beberapa perawat serta dokter yang kerja di sini sering sekali dengar suara rintihan orang menangis kesakitan. Serta yang paling kronis, seringkali ada penampakan suster yang tidak menapak tanah melayang-layang di udara serta berjalan mengarah yang gelap.

Rumah Sakit Lavalette, Malang 

Pamor angkernya Rumah Sakit Lavalette Malang sudah ada semenjak jaman jaman dulu. Serta sampai saat ini juga penampakan yang mengerikan sering dikisahkan oleh beberapa orang. Serta pegawai dari rumah sakit yang menggunakan bangunan jaman Belanda ini sering ketakutan saat digoda oleh beberapa makhluk tidak kasat mata ini.

Salah satunya sisi paling angker dari Rumah Sakit ini ialah di ruang parkiran dan pohon besar di sekelilingnya. Konon disana banyak makhluk halus seperti kuntilanak yang tetap memperlihatkan diri. Serta yang paling kronis suara mereka sering didengar oleh sebagian orang.

Rumah Sakit Gambiran II, Kediri 

Rumah Sakit Gambiran II salah satu project besar yang dipunyai oleh pemerintah Kota Kediri. Sayangnya waktu belum jadi serta bekerja, pembangunan rumah sakit ini malah mandek ditengah-tengah jalan. Sekarang tempat bangunan rumah sakit jadi banyak ditumbuhi oleh semak-semak sampai kelihatan benar-benar mengerikan di luar. Sekarang rumah sakit yang tidak tertangani ini dijaga oleh satpam yang disewa oleh relasi kontraktor.

rumah sakit angker yang nyatanya ada di daerah Jawa Timur Walau belum usai serta digunakan, nyatanya rumah sakit ini telah jadi sarang hantu. Serta ada banyak orang yang melalui dalam tempat ini seringkali lihat penampakan. Umumnya di ruangan-ruangan yang gelap senang ada suatu hal yang bergerak dengan bentuk yang benar-benar menyeramkan. Ada yang menjelaskan bila rumah sakit ini ditempati semacam genderuwo yang menyukai mengganggu beberapa orang.

0 komentar:

Posting Komentar