WHAT'S NEW?
Loading...

Mengejutkan! 5 Legenda Harta Karun yang Tidak Pernah Diketemukan Manusia



Legenda Harta Karun yang Tidak Pernah Diketemukan Manusia . Demikian dengar kata harta karun, pemikiran kita akan tertuju pada emas, berlian atau benda tidak ternilai harga. Benda ini terkubur di satu tempat atau tersembunyi dengan benar-benar rapi. Di dunia ini, ada beberapa puluh sampai kemungkinan beberapa ratus harta tersembunyi yang nilainya benar-benar fenomenal. Beberapa sudah diketemukan tetapi lainnya masih tersimpan dengan benar-benar baik serta kelihatannya hampir tidak akan diketemukan.

Tujuh harta karun yang akan Anda baca berikut ini diketahui benar-benar susah diketemukan. Serta ada yang menganggap satu legenda saja. Tetapi banyak juga yang yakin bila harta karun itu riil serta menanti untuk diketemukan. OK, langsung, berikut harta karun yang kemungkinan dapat Anda dapatkan, ini hari!

1. Harta Karun Ahmad Shah 


Harta Karun Ahmad Shah ialah harta paling fenomenal bila diuangkan. Direncanakan nilai harta-harta itu sampai 250 miliar Dolar. Sekarang, harta karun itu entahlah musnah ke mana. Di sangka harta ini tersembunyi serta mempunyai sumpah yang benar-benar mematikan. Pemilik awalnya, Ahmad Shah juga disangka wafat karena sumpah Koh-i-noor yang dikeluarkan oleh salah satunya permata di harta-harta itu.

Jadi info saja, harta itu menjadi Misteri Legendaris Paling Fantastis Pada era ke-18 masehi, seorang Persia namanya Nadir Shah mencuri harta dari kerajaan Mughal India. Tetapi dia mati dengan mengenaskan sebab dibunuh waktu tidur di tenda. Ini dikerjakan oleh salah satunya pengawalnya yang benar-benar muda. Lantas harta jatuh ke tangan Ahmad Shah sampai pada akhirnya hilang jadi misteri. Pada tahun 2012 yang lalu, satu film dokumenter dibikin untuk bercerita harta karun sumpah ini secara detail.

2. City of Patiti 


City of Patiti ialah kota yang hilang dari kebudayaan Inca. Berdasar narasi yang di turunkan dari generasi ke generasi, kota ini benar-benar indah serta berlapis emas. Ya, emas melapisi tiap bangunan kota indah ini. Disamping itu emas berbentuk perhiasan tersimpan di dalamnya dengan jumlahnya yang benar-benar fenomenal. Coba pikirkan bila anda temukan kota penuh emas ini?

City of Patiti ialah kota yang menyengaja dipakai untuk simpan harta dari penjajah. Bangsa Inca tidak mau orang Eropa yang mulai masuk ke wilayahnya ambil semua benda bernilai itu. Pada akhirnya mereka cari tempat yang benar-benar tersembunyi serta membuat City of Patiti. Sampai sekarang belumlah ada orang yang dapat menemukannya. Tetapi direncanakan kota ini tersembunyi di pojok tidak terlihat rimba Peru.

3. Harta Karun Flor de la Mar 

Flor de la Mar ialah nama dari kapal laut punya Portugis yang bawa banyak harta. Direncanakan ada 60 ton emas berbentuk batangan dan perhiasan. Disamping itu kapal ini simpan seputar 200 permata indah yang disebut pemberian beberapa Sultan di Semenanjung Malaka. Tetapi, karena yang tidak diketahui awalnya, kapal ini hilang serta tidak diketemukan sampai saat ini.

Flor de la Mar hilang waktu perjalanan dari India ke arah negara aslinya. Sangkaan sesaat kapal ini karam karena musibah di laut seperti badai. Semua awak kapal wafat serta hartanya terkubur di laut, sampai saat ini. Anda tertarik menemukannya? Coba mencari di sekitaran laut Samudra Hindia yang luasnya tidak terhitung. Sekali temukan, kemungkinan anda akan jadi manusia paling kaya di Indonesia, serta dunia!

4. Kalung Patiala 


Kalung Patiala ialah satu kalung yang harga sampai miliaran Dolar waktu itu. Sekarang, sesudah jadi harta karun yang hilang, direncanakan nilainya dapat jadi berlipat-lipat. Patiala dibuat dari serangkaian berlian yang banyaknya sampai 2.930 buah. Disamping itu ada baru rubi dari Myanmar yang harga benar-benar fenomenal. Tidak bingung bila kalung hadiah ini jadi target banyak pencuri serta betul-betul hilang pada tahun 1948.

Orang paling akhir yang kenakan kalung Patiala ialah anak dari Maharaja Yadavindra Singh. Sesudah dimasukkan ke area untuk menyimpan, kalung ini hilang. Serta sesudah dicari sepanjang beberapa puluh tahun tidak bertemu juga. Direncanakan kalung ini disimpan oleh seorang yang benar-benar pahami barang seni dan perhiasan. Anda yang ingin kaya? Coba dapatkan kalung ini sebab keturunan raja akan memberikan anda 30 juta Dolar!

5. Harta Karun Perkamen Laut Mati 


Satu perkamen atau gulungan yang dibuat dari tembaga diketemukan pada tahun 1950-an ini juga menjadi Misteri Legendaris Paling Fantastis. Perkamen ini nyatanya berisi daftar-daftar harta yang sudah disimpan dalam tempat yang benar-benar misterius. Dapat disebut gulungan ini ialah clue yang akan mengantar anda pada harta yang banyaknya banyak. Direncanakan ada seputar 64 tempat yang simpan emas dan berlian.

Arkeolog yang mempelajari gulungan ini sukses mengartikan beberapa kalimatnya. Tetapi mereka tidak dapat menerjemahkan dimanapun letak harta karun yang banyak ini. Bisa saja anda bisa menjadi orang paling kaya di dunia ini bila menemukannya. Well, harta ini betul-betul tidak dapat diketemukan dengan gampang. Beberapa puluh serta beberapa ratus pemburu harta karun sampai menyerah sebab info letak harta cuma didapat dari gulungan yang umurnya, beberapa ribu tahun!


Itu Lima harta karun yang tidak akan diketemukan . Anda yang benar-benar suka dengan beberapa hal bau misteri, monggo coba diketemukan. Ya, siapa tahu anda akan jadi orang kaya dadakan?

0 komentar:

Posting Komentar