WHAT'S NEW?
Loading...

Mengerikan, 3 Ritual Mengerikan Peminta Pesugihan Tumbal Manusia



3 Ritual Mengerikan Peminta Tumbal Manusia  - Ritual menjadi satu pekerjaan turun-temurun yang dikerjakan satu barisan untuk sampai arah serta kebutuhan khusus. Umumnya ritual erat hubungannya dengan pekerjaan spritual yang membutuhkan persembahan khusus..

Cerita Tumbal Dua Nyawa Untuk Uang Pesugihan , Korban nyawa manusia buat beberapa suku ini pernah dipandang penting jadi bentuk adat yang ketentuan akan faktor mistis. Parahnya, badan manusia sampai dipotong-potong dalam persembahan itu.

Diambil dari beberapa sumber, berikut ritual tumbal manusia yang pernah dikerjakan barisan khusus, berada di Indonesia lo.

1. Tumbal anak untuk datangkan hujan 


Di jantung ibu kota Aztec, Tenochtitlan, ada kuil kembar serta di salah satunya pucuk yang diabadikan pada Tlaloc, dilaksanakan ritual Aztec paling mengerikan serta memilukan. Tlaloc ialah dewa hujan serta petir yang haus beberapa anak.

Dalam waktu akhir musim dingin di bulan Atlcahualo, bangsa Aztecs bawa beberapa anak mereka ke kuil Tlaloc serta memaksakan mereka memanjat tangga.

Beberapa anak itu bukan sukarelawan serta mereka menangis sesenggukan sekalian mendaki. Bila beberapa anak itu menangis, bangsa Aztec yakin jika Tlaloc akan memberkahi mereka dengan hujan. Jadi, jika tidak menangis, orang-tua akan memaksakan beberapa anak itu menangis.

Sesudah semuanya, beberapa anak dibawa ke gua di luar kota. Mereka dibaringkan menurut bentuk lingkaran dibawah satu langit-langit terbuka. Disana, dibawah udara terbuka, air hujan yang turun sebab tumbal beberapa anak membasahi jasad-jasad mereka.

2. Pengorbanan beberapa albino 


Dokter di Afrika Timur Bunuh serta Mutilasi Beberapa Albino
Beberapa dokter di Afrika Timur bayar orang lain untuk membunuh beberapa albino disana. Mereka lalu memutilasi mayat untuk jadikan obat.

Sekitar 200 ribu orang Tanzania atau disebutkan dengan Muzungu atau dalam bahasa setiap hari, yaitu Swahili bermakna orang putih atau Zeru Zeru bermakna hantu.

Kejadian aneh albino tidak cuma berlangsung di Tanzania, dan juga sejumlah besar Afrika. Mereka yang menanggung derita kelainan kulit ini dicari serta dibunuh atas suruhan dukun. Faktanya berbagai macam. Ada yang yakin membunuh mereka akan mencegah kemalangan, dapat dipakai buat penyembuhan, atau dipercaya dapat lenyap.

Ambil salah satunya anggota badan mereka waktu si albino masih hidup dipercaya memberi kesaktian. Terkadang badan beberapa albino ini diperjual-belikan. Harga sampai USD 75.000 atau sama dengan Rp 996 juta di pasar gelap.

3. Tumbal bocah India agar bisa anak lelaki 


Cerita Tumbal Dua Nyawa bocah Pada 2003, pasangan asal Propinsi Uttar Pradesh, India, namanya Madan serta Murti Simaru hampir putus harapan karena tidak mempunyai anak lelaki. Mereka lantas minta panduan orang sakti. Guru itu justru arahkan mereka menculik anak lelaki serta menenggelamkannya di sungai. Madan serta Murti pada akhirnya menculik tetangganya, Monu Kumar umur enam tahun. Mereka memutilasi Kumar serta mengakhiri upacara dengan mandi darah Kumar.

Masalah tumbal manusia di India pada 2011 tidak jauh tidak sama dengan awalnya. Bocah tujuh tahun namanya Lalila Tati dibunuh oleh suami istri namanya Ignesh Kujur serta Padam Sukku profesinya jadi petani. Mereka membunuh Tati serta ambil hatinya jadi tumbal supaya ladangnya subur serta memetik hasil banyak. Mereka percaya bila korban manusia berusia dibawah 12 tahun tanaman akan bertumbuh.

1 komentar: Leave Your Comments

  1. https://ratupesugihanghoibnyaimayangsari.blogspot.com/?m=0

    #pesugihandewiasi

    https://ratupesugihanghoibnyaimayangsari.blogspot.com
    Pedepokan ki anom jagat terpercaya..

    1.#DanaGhoib
    2.#Pelet #Santet
    3.#Danahiba

    ASS,WR,WB.
    ALHAMDULILLAH SAYA EYANG BROMO DI BERIKAN PETUNJUK & KESEMPATAN UNTUK MEMBANTU SODARA SODARA SAYA YG LG KESUSAHAN DI SELURU NUSANTARA JASA SPIRITUAL DAN SUPRANATURAL
    RITUAL PESUGIHAN TANPA RESIKO.
    Insya allah akan membantu anda keluar dari masalah yang anda alami.
    KONSULTASI BERSAMA EYANG BROMO
    📲 https://wa.me./082187771183
    EYANG SIAP MEMBANTU
    👉 PESUGIHAN
    👉 UANGA GAIB
    👉 ANGKA GAIB
    👉 PENGLARIS USAHA
    👉 TERLILIT HUTANG, Dll ...
    "Semua masalah yang anda alami punya solusi. tidak ada masalah yang tidak punya solusi. apabilah kita yakin dan percaya insya allah semua terkabulkan
    terima kasih..

    BalasHapus