WHAT'S NEW?
Loading...

Mengungkap Cerita Rumah Hantu Darmo: Tempat Pesugihan sampai Pembunuhan



Mengungkap Cerita Rumah Hantu Darmo: Tempat Pesugihan sampai Pembunuhan - Kebanyakan orang di Indonesia kelihatannya tidak asing dengan Rumah Hantu Darmo. Berada dalam suatu lokasi perumahan elite Darmo Permai, Surabaya rumah ini populer dengan keangkerannya.

Konon saat berpenghuni rumah ini ialah rumah eksklusif terluas di komplek perumahan Darmo Permai.

Cerita Tragis Rumah Darmo . Banyak insiden mistis yang berlangsung di dalam rumah ini atau di sekelilingnya, baik dirasakan oleh masyarakat seputar atau pengendara yang melalui. Narasi masalah Rumah Hantu Darmo ini banyak versinya tetapi yang paling terkenal itu ialah cerita keluarga yang tinggal di rumah itu yang mempunyai kesepakatan dengan mahluk halus atau biasa disebutkan pesugihan.

Seperti apa cerita Rumah Hantu Darmo sedetailnya? Yuk baca!

Keadaan Rumah Hantu Darmo

Rumah Hantu Darmo adalah rumah eksklusif terdapat di Jalan Pucuk Permai II No.26 Kecamatan Sukomanunggal Kota Surabaya yang tidak tertangani benar-benar. Serta atapnya tidak ada, cuma tersisa pilar-pilar serta tembok.

Semak belukar terlihat tumbuh teduh di seputar halaman rumah serta dibagian dalam lantai bawah serta atas. Beberapa tulisan dari warna-warni cat yang menyebar di semua pilar meningkatkan kesan-kesan rumah tidak terurus. Konon, orang yang melalui di seputar Rumah Hantu Darmo itu tetap merasai hal mistis.

Mitos Pesugihan

Konon keluarga pemilik rumah ini mempunyai kesepakatan dengan makhluk halus atau yang biasa disebutkan dengan pesugihan.

Isi dari perjanjiannya itu ialah keluarga ini akan diberi keberhasilan dan kekayaan melimpah, seandainya bersedia memberi tumbal tiap malam Jumat. Tumbalnya ini bukanlah bermain-main, sebab mereka harus mempersiapkan tumbal berbentuk manusia serta tidak dapat ditukar dengan apa saja.

Cerita Tragis Rumah Darmo. Kemungkinan sebab kapok atau hal lainnya akan kesepakatan pesugihan yang sudah disetujui, keluarga ini pada akhirnya ingin hentikan pesugihan ini serta tidak ingin memberi tumbal.

Keluarga ini juga pergi ke satu daerah dengan memakai kapal laut pribadi. Celaka ditengah-tengah perjalanan, kapal mereka terbenam. Entahlah sebab tingkah dari makhluk halus atau kecelakaan, tetapi yang tentu sampai sekarang kehadiran kapal itu tidak dapat diketemukan.

Sebelum keluarga ini pergi, mereka tinggalkan seorang pembantu serta seorang babby sister yang menurut narasi berumur seputar 25 tahun. Setalah dibiarkan oleh sang pemilik rumah, pembantu serta babby sister ini diketemukan meninggal terbunuh.

Namun sampai sekarang pembunuh pembantu serta babby sister itu tidak dapat diketemukan. Sejak insiden itu, rumah ini juga jadi kosong tidak berpenghuni.

Kejadian Mistis Sering Berlangsung

Cerita Tragis Rumah Darmo, dua pekerja disana, rumah itu juga kosong. Di tahun 1997, rumah ini alami kebakaran hebat, tetapi tidak ada yang mengetahui pemicu dari kebakaran itu. Sesudah kebakaran pada tahun 1997 yang lalu, menurut pembicaraan masyarakat, rumah ini mulai ada suara tangisan di larut malam sampai penampakan wanita berpakaian putih sering kelihatan berdiri di seputar Rumah Hantu Darmo.

Nah itu cerita Rumah Hantu Darmo, rumah yang dahulunya eksklusif serta istimewa sekarang jadi rumah hantu yang benar-benar populer di Surabaya. Bagaimana? Tertarik untuk mengunjunginya?

0 komentar:

Posting Komentar