WHAT'S NEW?
Loading...

Terbukti! ini 7 Ramalan Jaya Baya yang Jadi Kenyataan



Ramalan Jayabaya ini jadi kenyataan - Seperti yang kita tahu, Jayabaya salah satu tokoh yang menulis satu kitab misterius, yaitu Periode Jayabaya. Kesempatan ini saya akan bagikan lima ramalan Jayabaya yang sudah pernah dia catat pada jaman jaman dulu serta berlangsung pada jaman saat ini. Apa sajakah? Berikut lima ramalan Jayabaya yang betul-betul jadi fakta.

Jawa Terpecah belah 


Ramalan Jaya Baya yang Paling Menakutkan Berdasar riset Prof. Santos, Jawa sudah pernah masuk dengan Sumatra. Tetapi, semua musnah sebab satu musibah hingga memisahkan dua pulau besar ini. Menariknya, Jayabaya telah meramal semenjak jaman dulu serta ramalannya dapat dibuktikan keakuratannya sekarang.

Jawa seringkali dirundung banjir 


Ramalan yang satu ini berlangsung pada sekarang. Coba saja lihat ibu kota negara kita serta lihat beberapa daerah yang berada di Jawa. Terdapat beberapa yang dirundung banjir, kan?

Terdapatnya pesawat serta kereta api 


Seperti terjemahan dari kitab yang dicatat Jayabaya, “besok telah ada kereta jalan tanpa ada kuda, tanah Jawa berkalung besi (rel kereta api), perahu berjalan di angkasa (pesawat terbang)." Benar-benar mengagetkan, hal tersebut betul-betul berada di masa sekarang.

Pesugihan makin trend 


Benar-benar menarik ramalan Jayabaya yang satu ini. Jaman dulu, Jayabaya meramal jika akan tiba kejadian beberapa orang terpikat dengan pesugihan sebab malas kerja. Bagaimana dengan sekarang? Silakan lihat sendiri kenyataannya.

Korupsi menjalar 


Ramalan Jaya Baya yang Paling Menakutkan Diramalkan jaman dulu, akan terdapat beberapa manusia yang cuma memprioritaskan uang, tetapi lupa perikemanusiaan, lupa kebaikan serta lupa saudaranya sendiri. Dalam kata lain, ramalan itu bercerita kejadian korupsi yang berlangsung pada sekarang.

Itu lima ramalan Jayabaya yang betul-betul dapat dibuktikan kebenarannya di masa sekarang. Mudah-mudahan berguna untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar