WHAT'S NEW?
Loading...

Viral! Pesugihan Restoran Ruben Onsu, Roy Kiyosi Angkat Bicara



Pesugihan Restoran Ruben Onsu Jadi Rumor Panas, Ayah Betrand Peto Berikan Intimidasi, Roy Kiyoshi Bereaksi - Pesugihan restoran Ruben Onsu serta Sarwendah jadi rumor panas, ayah Betrand Peto ancam kerjakan ini. Roy Kiyoshi bereaksi. Satu video yang diupload oleh Robby Purba di kanal YouTubenya disebutkan jadi pemantik fitnah masalah restoran ayah Betrand Peto, Ruben Onsu itu.

Video yang tampilkan Roy Kiyoshi serta seorang anak indigo namanya Dephien langsung ramai dibicarakan. Ini dihubungkan dengan Restoran punya Ruben Onsu serta Sarwendah, orang-tua angkat Betrand Peto.

Dalam video itu, ketiganya tengah mmebahas tentang restoran-restoran laku yang memakai pesugihan. Waktu itu, Dephien menyebutkan restoran yang memakai pesugihan berinisial G, sedang Roy Kiyoshi menyebutkan inisial R.

Sekian waktu selanjutnya satu account bodong mengupload potongan video percakapan itu.

Dengan memberikan tambahan caption yang provokatif, potongan vieo itu lantas memunculkan beberapa isu yang tidak berdasarkan. Dimana judul serta caption-nya menyebutkan restoran itu ialah punya artis Ruben Onsu. Tidak hanya didakwa memakai pesugihan account itu menyebutkan bila restoran itu sudah mengonsumsi korban jiwa.

Rumor Pesugihan Restoran Ruben Onsu yang tersebar berkaitan usaha yang dia lakukan, Rubon Onsupun tidak tinggal diam. Ruben Onsu juga punya niat memberikan laporan account bodong yang memfitnah restoran ayam kepunyaannya berkaitan beberapa kata 'memakan korban' ke faksi berwajib.

Dia dengan tegas menyanggah bila restoran kepunyaannya miliknya tidak pernah benar-benar mengonsumsi korban. "Saya tidak memberikan laporan orangnya, yang saya adukan itu ialah beberapa kata korban ya," papar Ruben Onsu

"Jadi kawan-kawan jangan salah catat beberapa kata yang disebut ialah saya 'memakan korban,'" jelas Ruben.
"Ih edan? bagaimana kehidupan keluarga gue nyeret-nyeret dibanding setan gelap tidak ada yang dapat gue laporin," katanya.

"Lu laporin teluh, laporin apaan? gue tidak tahu, nah nih mumpung ada account-nya, aktif, hebat deh," sambungnya.

Kelihatannya akun-akun bodong yang menebar fitnah itu tidak memahami akan kehebatan tehnologi. Karena seliahi apa saja mereka bersembunyi di account bodong itu, jati diri asli mereka akan gampang diketahui.

"Sebab banyak pula di YouTube account-account bodong ini yang mereka gunainnya gunakan wifi," papar Ruben.

"Jadi ketangkep ilang, ketangkep ilang, tetapi mereka lupa cyber crime sekarang makin hebat, jadi gue dah tahu ia sudah dalam resah," lanjut Ruben Onsu.

Ruben onsu yang berang memeberi teguran keras pada si pemfitnah atas tindakan tidak terpuji itu.

"Gue geram sebab ada beberapa kata mengonsumsi korban, nah gue mah bertanya sama orang ya, mana korban yang disebut," tutur Ruben.

"Jadi jika ingin mencari keuntungan jangan bikin perutnya sendiri, tetapi menjatuhkan derajat orang lain, kasihan loh 6 ribu karyawan dibawah saya," tutup Ruben Onsu.

Keterangan Roy Kiyoshi

Paranormal Roy Kiyoshi memberi klarifikasi masalah tuduhan yang disangka mengatakan usaha usaha kuliner Ruben Onsu memakai pesugihan.

Hal tersebut berawal dari upload kanal YouTube Robby Purba yang mengundang Roy Kiyoshi jadi pembicara.
Pada kutipan video itu, Roy Kiyoshi mengatakan satu restoran berinisial R yang lakukan pesugihan supaya bisnisnya lancar.

Satu account namanya Hikmah Kehidupan juga menyadur pengucapan Roy itu serta menyambungkan pada usaha punya Ruben Onsu.

"Jadi sebetulnya saya ingin ngelurusin. Belakang ini ada berita hoax mengenai saya mengatakan, saya yang katakan rumah makan Ruben ada pesugihan," tutur Roy Kiyoshi waktu Grid.ID jumpai di lokasi Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (11/11/2019).

"Membuka benar-benar (dihubungkan Ruben Onsu). Serta R itu dapat Roy loh. Saat saya diberi pertanyaan semacam itu, saya justru ingetnya Roy. Saya betul-betul tidak teringat Ruben justru," sebut Roy Kiyoshi.

Roy Kisyoshi juga merasakan account itu sudah mengadu domba namanya dengan suami Sarwendah.

Walau sebenarnya menurut dia, hubungan dengan Ruben seperti seperti kakak beradik.

"Ini dikarenakan satu account abal-abal itu yang membuat kita jadi diadu domba serta buat semakin runyam saat ini sebab membuat jalinan kita tidak enak," papar Roy Kiyoshi.

"Saya serta Koh Ruben ialah koko serta dede, tidak ada benar-benar saya mengatakan dalam video itu itu Ruben Onsu," imbuhnya.

Rumor Pesugihan Restoran Ruben Onsu Selain itu, faksi Ruben Onsu sudah memberikan laporan pelaku pemilik account YouTube yang sudah memfitnah bisnisnya ke Polda Metro Jaya.

0 komentar:

Posting Komentar