WHAT'S NEW?
Loading...

3 Laut Paling Angker serta Mengerikan yang Berada di Indonesia, Berani Kesini?



3 Laut Paling Angker serta Mengerikan yang Berada di Indonesia - Bila dengar mengenai keangkeran Segitiga Bermuda yang simpan sangat banyak cerita misteri, tentu banyak yang sepakat bila tempat itu jadi salah satunya tempat mengerikan yang berada di dunia. Banyak kapal laut dan pesawat udara yang jatuh selanjutnya terbenam serta sampai lenyap tidak dapat diketemukan.

Sampai sekarang masih belumlah ada orang yang dapat pecahkan misteri dari tempat Segitiga Bermuda. Sebenarnya di Indonesia sendiri lokasi-lokasi lautannya populer benar-benar angker lho! Banyak insiden aneh dan mengerikan yang berlangsung dihubungkan dengan mitos ditempat. Kecelakaan ironis pesawat terbang serta kapal laut seringkali berlangsung di beberapa lokasi ini.

Berikut penjelasan sedetailnya mengenai 3 laut paling mengerikan dan angker yang berada di Indonesia.

1. Selat Karimata 


Pantai Paling Angker yang Masih Menyisakan Cerita Misteri, Selat Karimata termasuk angker sebab konon ceritanya dilokasi selat ini ada penguasa namanya Ratu Dukung Buih yang pimpin kerajaan laut Selat karimata. Banyak berlangsung kecelakaan tidak lumrah dilokasi ini, serta diantaranya pada tahun 2014 lantas pesawat Air Asia jatuh serta tewaskan beberapa ratus korban jiwa di dalamnya. Komite Nasional Kecelamatan Transportasi (KNKT) telah memaparkan faktor-faktor pemicu kecelakaan itu, tetapi sebagian orang yakin bila hal mistis juga ikut bertindak dalam jatuhnya pesawat Air Asia di Selat Karimata.

2. Selat Bali 


Semenjak jaman dulu Selat Bali memang populer simpan banyak satu misteri. Diberitakan bila selat ini banyak simpan makhluk gaib yang akan suka hati siap menenggelamkan korbannya ke fundamen laut. Salah satunya kecelakaan mengerikan yang berlangsung di sini pada tahun 2016 tempo hari, Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Rafelia 2 terbenam di Selat Bali. Hasil penyelidikan dari Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) mengatakan pemicu dari tenggelamnya Rafelia 2 sebab kestabilan kapal saat pergi tidak penuhi persyaratan kestabilan kapal yang baik. Tetapi cukup banyak juga yang yakin bila tingkah dari makhluk gaib disana jadi sebabnya.

3. Laut Selatan Samudera Indonesia 


Pantai Paling Angker yang Masih Menyisakan Cerita Misteri, Laut Selatan sudah lama diketahui jadi tempat lautan yang beresiko, sebab di sini populer legenda Nyi Roro Kidul sebagai penguasa dari daerah itu. Pada waktu dulu konon penguasa dari Laut Selatan ini seringkali bekerja bersama dengan beberapa raja-raja Jawa. Ada larangan buat pria serta wanita tidak untuk memakai baju serba warna hijau jika di dekat Pantai Selatan, sebab akan mengundang perhatian beberapa makhluk gaib di lautan itu. Hingga mitos mengerikan itu lah yang membuat Laut Selatan Samudera Indonesia populer benar-benar angker.

0 komentar:

Posting Komentar