WHAT'S NEW?
Loading...

Merinding, Ini 5 Tempat Wisata Horor Paling Angker di Bogor



Tempat Wisata Horor Paling Angker di Bogor - Beberapa tempat di Bogor ini terlihat indah serta mengasyikan saat pada pagi hari, serta senja hari. Tetapi saat malam datang, ditambah lagi saat jarum jam pas ada di angka 12.00, kesan-kesan indah serta asyiknya beralih 360 derajat jadi menyeramkan serta ‘berbahaya’.

Ya, di Bogor ada banyak obyek wisata horor yang mempunyai kualitas angker cukup ‘hot’ untuk didatangi buat Anda yang penggila situasi mistis atau mempunyai indra ke enam. Wisata horor di Bogor ini tidak kalah dari Lawang Sewu atau beberapa tempat yang lain yang sering jadikan tempat syuting film hantu. Serta tidak sebatas horor serta angker, beberapa tempat ini juga memang memiliki kandungan riwayat atau narasi di baliknya.

Berikut 5 obyek wisata horor paling angker di Bogor

1. Villa Kamboja Cisarua Bogor 


Membaca kata ‘kamboja’ pada nama villa itu saja rasa-rasanya bulu kuduk telah berdiri. Kamboja, satu bunga yang biasa dipakai beberapa orang untuk menabur bunga dalam pemakaman. Bunga kamboja sama dengan kuburan. Tetapi, dibalik namanya yang telah terdengar mistis, tempat ini juga sudah dapat dibuktikan mempunyai jejak-jejak misteri. Hal tersebut dibuktikan dengan kehadiran team Masih Dunia Lain pada tahun 2014 yang jadikan tempat ini jadi tempat uji nyali mereka.

2. Villa di Atas Perbukitan Hambalang Bogor 


Telah lama sekali, nama Hambalang populer jadi salah satunya tempat yang mempunyai jejak misteri. Satu villa kosong di atas perbukitan hambalang juga pernah jadi tempat permainan menyebut hantu ‘Ghost Game’ yang disiarkan di tv. Hubungan astral kerab berlangsung, serta banyak salah satunya yang tertangkap camera walau cuma sekilas kemarin. Hiiii

3. Bioskop Tua di Citeureup 


Siapa kira, satu bioskop tempat muda mudi habiskan beberapa saat waktunya untuk melihat film bisa jadi tempat aborsi seorang gadis yang hamil di luar nikah. Hal tersebut tersingkap dari narasi warga seputar pembicaraan Sara Wijayanto yang menceritakannya sekalian menangis dalam program acara Masih Dunia Lain.

4. Makam Mbah Sakim Cicadas 


Tempat Paling Angker Di Bogor Makam Mbah Sakim diakui warga seputar jadi makam keramat. Banyak masyarakat yang minta ‘berkah’ pada makam itu. Makam ini pernah jadi salah satunya tempat permainan hantu ‘Ghost Game’ serta ada sekali banyak masalah ghaib. Tidak hanya penunggu ghaib, beberapa orang yang buang santet dari sana hingga aura pemakaman itu berasa negatif.

Rimba bikinan ini sempat dirahasiakan dimana tempatnya waktu jadi tempat Ghost Game. Tetapi belakang diketahui jika tempat ini terdapat di Cifor, Bogor. Rimba ini adalah rimba riset yang diurus oleh Institut Pertanian Bogor. Waktu siang hari tempat ini kadang ramai didatangi anak muda, tetapi waktu malam hari tempat ini cukup dijauhi oleh pemakai jalan tidak untuk melalui jalan itu.

0 komentar:

Posting Komentar