WHAT'S NEW?
Loading...

Baca Disini! 3 Pertanda Rumah Makan yang Ada Jin Penglarisnya



Baca 3 Pertanda Rumah Makan yang Ada Jin Penglarisnya. Serem Sich, Tetapi Kamu Harus Siaga! - Di dunia traveling, wisata kuliner salah satu kegiatan yang menyenangkan. Bagaimana tidak, bermacam masakan dari beberapa kota serta wilayah menyediakan cita rasa bermacam yang menganakemaskan lidah.

Cari kuliner ciri khas wilayah atau kota jadi satu kesenangan tertentu ya. Tidak pelak, banyak rumah makan atau pusat kuliner yang sangat banyak pengunjungnya. Serta dapat di luar kota, lho!

Sayangnya, banyak cerita kurang enak di dunia kuliner nusantara. Ada beberapa, meskipun tidak dapat disebut semua, pedagang yang memakai penglaris atau pesugihan dalam jalankan upayanya. Ada yang memakainya supaya warung makannya semakin laku. Ada juga yang memakai jin untuk merusak usaha penjual lain.

Ciri-Ciri Tempat Makan Ada 'Jin Peludah' ,Kami memandang ini penting buat kamu tahu, supaya lebih siaga kelak. Masih jangan berprasangka jelek ke semua resto atau warung makan ya. Banyak pula kok yang jujur serta berdagang secara baik. Yaudah ah, yuk baca saling.

Jika dikonsumsi dalam tempat kok rasa-rasanya lezat mengagumkan tetapi jika dibawa pulang enaknya musnah saat itu juga. Tidak enak benar-benar malah…

Pernah tidak sich, ngerasa senang sekali makan di satu tempat. Antre ramai juga tidak permasalahan?

Jadi penglaris, pemilik tempat makan akan minta jin penglaris untuk membantunya. Serta seremnya, jin ini akan meludahi makanan yang diberikan agar kelihatan nikmat. Ada yang menyebutkan dijilatin piring-piringnya juga. Karena itu, pernah kan kamu ngalamin, senang sekali sama satu makanan yang serta antre lama juga tidak permasalahan. Ya salah satunya penyebabnya sebab tingkah jin itu. Memiliki bentuk beberapa macam sich, ada tuyul, pocong atau sebentuk kuntilanak. Serem ya Gaes!

Nah, jika kamu merasakan tidak nyaman dengan hal tersebut, coba kamu bungkus makananmu. Makan di dalam rumah deh. Jika rasa-rasanya masih nikmat (ya paling hanya jadi dingin) bermakna tidak ada jinnya. Tetapi jika cocok di dalam rumah rasa-rasanya jauh tidak sama, serta tidak enak, bisa saja ada penglarisnya. Berhati-hati ya, kamu jika wisata kuliner.

Sering ada satu ruang entahlah kamar mandi atau apa saja, yang dilarang untuk dimasuki siapa saja. Pernah ngalamin tidak, kamu dilarang ke kamar mandi?

Salah satunya sinyal yang dapat kamu perhatikan dalam tempat makan yang pakai jin penglaris dengan terdapatnya satu ruang spesial yang jangan dibuka siapa saja, terkecuali si pemilik sendiri. Entahlah berupa kamar mandi atau ruang biasa. Jika ada yang melarang kamu masuk ke toilet itu ya kamu harus pikirkan baik-baik. Ya pasti tidak semua semacam itu, tetapi menurut info dari beberapa sumber yang dapat lihat makhluk ghaib, ruang itu ditujukan untuk si jin penglaris. Susahnya ialah, ruang seperti ini sudah pasti dibuat demikian rupa supaya tidak meresahkan.

Terkadang ada seperti buntelan putih dalam tempat nasi, gagang centong sayur, panci atau perlengkapan masak lainnya… 


Sinyal ini cukup susah dilihat sebab umumnya dapur berada di belakang. Tetapi bila kamu sedang makan di warung tepi jalan, mungkin semakin lebih gampang menemukannya. Perlengkapan masak yang dipakai ada buntelan putih yang berisi jampi-jampi (mereka yang lebih tahu isi detailnya). perlengkapan seperti panci yang tetap tertutup serta tidak dibolehkan dibuka oleh siapa saja, terkecuali si pemilik warung. Memang sedikit susah sich. Jadi jangan judge ada jin penglaris bila hanya ada 1 fakta ini saja ya…

Oh ya, tempat bersihkan piringnya kadang ada jauh di belakang. Ini dikerjakan supaya si jin penglaris bisa kerja dengan tenang. Ia ditugaskan untuk menjilati piring-piring yang akan diberikan. Huek, jijik sekali kan ya! Tetapi tidak semua pasti demikian. Bisa saja ada fakta lain, bukan lantaran jin.

Walau makanannya lezat, entahlah mengapa tidak kerasan disana begitu lama, ingin selekasnya pulang saja 


Pernah tidak kamu rasa-rasanya tergesa-gesa jika makan? Rasa-rasanya ingin selekasnya balik saja dari tempat makan itu. Nah, salah satunya sinyal terdapatnya jin penglaris ialah kamu tidak akan kerasan begitu lama disana ya iyalah makan ditemani setan. Ditambah lagi yang memiliki pengetahuan agama atau hati yang bersih. Rasa-rasanya tentu benar-benar tidak nyaman. Umumnya kyai-kyai dapat lihat makanan yang diberikan jadi busuk. Sebagian orang langsung juga merasakan mual serta muntah-muntah. Nah, jika ada kyai yang memiliki pengalaman seperti ini, pantas kita buat jadi rujukan.

Paling akhir, bila kamu berdoa sebelum makan, rasa-rasanya bisa menjadi standard, serta cemplang. Karena itu yuk minta perlindunganNya! 


Ciri-Ciri Tempat Makan Ada 'Jin Peludah' Satu ini yang paling dapat kamu utamakan. Berdoa pada Tuhan Yang Maha Kuasa. Percaya deh, tidak ada yang dapat membuat perlindungan manusia tidak hanya Ia. Jika kamu tidak mau ngurusin 4 hal barusan, yaudah tinggal berdoa sepenuh hati. Konon, bila kita mulai dengan doa, tipu daya si jin tidak berlaku . Coba deh cocok diicip sedikit enak, terus berdoa sebelum makan, mendadak rasa-rasanya beralih benar-benar. Jadi cemplang. Jika ada masalah semacam ini seharusnya meninggalkan deh.

Lima pertanda itu bukan untuk menakut-nakuti, tetapi untuk memintamu lebih siaga saat berekreasi kuliner. Hal itu memang benar-benar ada serta telah jadi pembicaraan yang ‘biasa’ sejak dari dahulu. Serta ada yang terus-terang katakan kok. Memang tidak semua tempat makan demikian, cuma beberapa saja yang semacam ini. Banyak pula yang ramai sebab betul-betul enak masakannya lho.

Spesial yang dapat lihat makhluk ghaib, terdapatnya jin berupa cewek, pocong atau tuyul di warung makan tentu seringkali dirasakan. Tidak hanya hanya itu, terkadang hewan-hewan banyak juga disana. Yuk kita berhati-hati jika cari makanan. Pasti berlindung sama Tuhan ya agar kamu aman.

0 komentar:

Posting Komentar