WHAT'S NEW?
Loading...

Berani Ke Sini? Wisata yang Diketahui Paling Horor di Pulau Jawa



Berani Ke Sini? Wisata yang Diketahui Paling Horor di Pulau Jawa - Kamu umumnya dikerjakan untuk melepas capek dengan pergi ke tempat yang indah serta menyenangkan. Tetapi, cukup banyak orang yang pilih pergi ke beberapa tempat melawan serta menyeramkan. Umumnya beberapa penggemar horor, nih!

Jika kamu terhitung diantaranya, beberapa Lokasi Horor di Pulau Jawa ini bisa saja rujukan liburanmu.

1. Lawang Sewu, Semarang, Jawa Tengah 

Lawang Sewu (seribu pintu dalam bahasa Jawa) ini terdapat di Jalan Pemuda, Semarang, Jawa Tengah. Dibuat semenjak 1904 atau masa penjajahan Belanda.

Salah satunya momen yang berlangsung waktu itu yaitu perlawanan Angkatan Pemuda Kereta Api (AMKA) untuk memperoleh jalan kereta api. Beberapa AMKA yang gugur disemayamkan di halaman Lawang Sewu. Sampai sekarang, warga seputar akui sering lihat penampakan nonik Belanda serta tentara disana.

2. Pantai Parangtritis, Yogyakarta 

Pantai Parangtritis ini menjadi Lokasi Horor di Pulau Jawa terdapat dibagian selatan Yogyakarta. Akses kesini cukup gampang. Kamu dapat nikmati sunset yang indah di pantai legendaris ini.

Sejak dahulu, narasi mistis yang paling diketahui yaitu timbulnya penampakan figur dari Nyi Roro Kidul. Tokoh melegenda ini sering dihubungkan dengan cerita-cerita menyeramkan di golongan warga. Nyi Roro Kidul dilukiskan jadi figur yang dibalut dengan kain hijau berjalan di udara.

3. Taman Nasional Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur 

Taman Nasional Alas Purwo terdapat di Tegaldlimo, Purwoharjo, serta Banyuwangi, Jawa Timur. Taman ini mempunyai empat zone diantaranya Intensive Use Zona, Wilderness Zona, Sanctuary Zona, serta Buffer Zona. Ada juga Gunung Lingga Manis jadi pucuk paling tinggi, seputar 332 mtr. di atas permukaan laut.

Beberapa narasi mistis Lokasi Horor di Pulau Jawa yang menyebar dikarenakan jumlahnya gua yang dipakai untuk tempat pesugihan, cari kesaktian, dan lain-lain. Serta, beritanya taman nasional ini disebutkan jadi kerajaan jin yang lumayan besar, lho. Warga seputar diberitakan seringkali lihat figur genderuwo.

0 komentar:

Posting Komentar