WHAT'S NEW?
Loading...

Cerita Misteri Hantu UIN Maliki Malang, Ada Kuntilanak di Jalan Belakang UINMA



Cerita Misteri Hantu UIN Maliki Malang, Ada Kuntilanak di Jalan Belakang UINMA - Tulisan ini dibikin cuma untuk bersenang-senang saja tanpa ada fundamen ilmiah. Minta maaf atas perbedaan dalam content perbincangan.

1. Hantu terkunci di kamar. 


Penampakan Kuntilanak di Jalan Belakang UINMA Di komplek Mahad Sunan Ampel Al Aly persisnya di Asrama Ibnu Rusdy Lantait 3, ada satu kamar kosong yang slalu terkunci serta tidak pernah dihuni mahasiswa baru. Lampunya juga slalu dibiarkan menyalala setiap hari. Konon dahulunya pada saat UIN Maliki masih namanya STAIN kamar itu dihuni mahasiswi yang patah hati serta bunuh diri dengan mengantungkan diri antara penyangga dua ranjang. Disuatu malam pernah ada mahasiswa penghuni kamar lain Ibnu Rusdy yang tidak sadar berjalan mendekati kamar kosong itu, anehnya kamar itu terbuka. Sesudah sadar dia lihat figur mahasiswi dalam kondisi bergantung sambil ucapkan kata "tolong mas saya kesepian". sentak dia juga lari keluar dari kamar kosong itu. Anehnya waktu pagi nyatanya pintu kamar kosong itu memang tertutup.

2. Kuburan Hantu. 


Konon Gedung B UIN malang sbelah selatan dahulunya ialah sisa kuburan, faktanya ialah jika lantai 1 gedung B samping selatan dibiarkan ditembok rapat alias tidak dibikin jadi ruangan kelas. Pernah salah satunya mahasiswa yang pernah mencium berbau asing melalui dari bangunan itu dari mulai Wangi kemenyan, berbau anyir, sampai berbau seperti jamu. Lorong Gedung B yang seperti Rumah sakit makin membuat nuansa horor Gedung B itu.

3. Satpam pocong 


Salah satunya mahasiswa asrama pernah keluar cari makan larut malam. Waktu datang di muka kantor Puskom dia dipanggil oleh satpam dengan mengangkat tangan. Satpam itu memberi pesan untuk hati hati. waktu ia menjauh serta kembali melihat satpam, dia terkejut malah figur putih lonjong yang dia lihat.

4. Hantu gabung. 


Di asrama cowok ada jeding panjang yg terbagi dalam kamar mandi berderet panjang.  Penampakan Kuntilanak di Jalan Belakang UINMA. satu saat pernah ada mahasiswa yang membersihkan baju jam 9 malam di salah satunya jeding. Mendadak di jeding samping terdengar suara orang mandi. serta figur itu menyebut mahasiswa yang membersihkan, "kang gabung sabun mandinya". mahasiswa itu menduga figur yang mandi di sampingnya ialah temannya serta memberikakan sabun melalui sela atas antara kamar mandi. Waktu dia habis membersihkan lantas keluar dari jeding nyatanya lampu kamar mandi itu memang mati serta lantainya kering seperti tidak ada sisa orang mandi disana, langsung dia juga lari. Di insiden lain seringkali beberapa mahasiswa Asrama Ibnu Sina dengar wanita menangis kencang dari arah jeding panjang samping asrama Ibnu Rusdy itu.

5. Hantu Eek 


Masih di kamar mandi, kesempatan ini di jeding dalam. Di jeding salah satunya Asrama pernah seringkali mahasiswa temukan Kotoran Eek di lantai kamar mandi setiap malam serta kadang di atas kamar mandi serta di lobang angin. Walau sebenarnya di kamar mandi tersebut ada WC lo. pernyataan mahasiswa penghuni kamar dekat kamar mandi juga memang pernah kadang-kadang dengar suara kran sanyo, walau sebenarnya waktu itu kran air mati.

6. Hantu gong. 


Di salah satunya ruangan di gedung rektorat, di temui ada satu set alat musik gamelan. menurut pernyataan beberapa mahasiswa, sering terdengar suara gamelan dari arah tempat gamelan ada waktu malam hari. Tidak hanya cerita misteri di atas masih banyak, mulai hantu kuburan asrama putri, hantu kamar mandi gedung A, dan lain-lain yang tidak bisa dikumpulkan terlepas dalam kesempatan ini.

1 komentar: Leave Your Comments