WHAT'S NEW?
Loading...

Pulau Paling Misterius di Dunia yang Akan Buat Kamu Merinding Ngeri



Pulau Paling Misterius di Dunia yang Akan Buat Kamu Merinding Ngeri - Dibalik keindahannya, nyatanya jejeran pulau ini simpan banyak misteri di dalamnya. Dimanapun tuch?

Loopers, berpetualang dalam suatu pulau tentu saja jadi hal menarik, kan? Banyak pulau yang memiliki kekhasan serta ada juga yang demikian misterius lho. Dari pulau yang tidak berpenghuni sampai pulau yang cuma ditempati hewan-hewan saja. Di bawah ini Loop akan kasih kamu ringkasan 5 pulau misterius di dunia, apapun ya?

1. Pulau Sentinel 


Satu pulau kecil di Teluk Benggala ini adalah gugusan Kepulauan Andaman. Di pulau ini ada suku yang misterius serta terisolasi lho, Loopers. Namanya suku Sentinel. Mereka benar-benar menampik beberapa orang di luar daerah mereka. Serta bila ada orang yang berani menginjakkan kaki ke pulau ini, suku Sentinel tidak enggan membunuhnya dengan panah beracun.

2. Pulau Socorta 


Pulau satu ini akan membuat kita seperti ada di planet lain. Di pulau yang juga terisolasi ini ada satu pohon unik berupa seperti paying, yaitu pohon darah naga. Pulau Socotra yang ditempati seputar 40.000 masyarakat sudah jadikan situs warisan dunia UNESCO.

3. Pulau Bouvet 


Pulau misterius selanjutnya ada di Samudera Atlantik. Pulau Bouvet adalah pulau vulkanik yang tidak berpenghuni serta jadi tempat tersepi di dunia. Mempunyai tebing-tebing glasial yang tinggi serta susah untuk dicapai.

4. Pulau Vulcan 


Pulau ini adalah gunung berapi yang paling aktif ke-2 di Filipina. Memiliki geologi yang cukup aneh, sebab awalnya jadi gunung paling aktif, selanjutnya gunung berapi itu menjadi satu danau yang ada pulau-pulau kecil.

5. Pulau Gouqi 


Dari jumlahnya pulau misterius di dunia , pulau Gouqi adalah salah satunya yang paling unik. Pada pulau ini semua bangunan di dalamnya diselimuti oleh tumbuhan hijau. . Seolah-olah pulau ini seperti dikonsumsi oleh alam sesudah ditinggal demikian saja oleh beberapa penduduknya. Pulau Gouqi terdapat di Zhejiang, Cina.

0 komentar:

Posting Komentar