WHAT'S NEW?
Loading...

Cerita Mistis Kost Angker di Gejayan, Arwah Mahasiswi Cantik Gentayangan



Kost Angker di Gejayan, Arwah Mahasiswi Cantik Gentayangan - Sebuah rumah bertingkat berdiri di lokasi Gejayan Sleman. Tempat tinggal ini dulu diketahui jadi tempat kost putri yang di dalamnya dihuni beberapa mahasiswi luar wilayah yang sedang tuntut pengetahuan di Yogya. Tetapi momen ironis berlangsung dalam tempat itu sesudah seorang mahasiswi diketemukan meninggal gantung diri di salah satunya kamar. Sesudah insiden itu rumah kost ini jadi angker serta beberapa penampakan mulai seringkali ada.

Seputar tahun 1990 an tempat ini ramai ditempati beberapa mahasiswi. Maklum, tempatnya yang strategis serta dekat sama beberapa universitas terkenal di Yogyakarta membuat beberapa mahasiswi 'pendatang' pilih tempat tinggal ini untuk tempat berkunjung sesaat sepanjang tuntut pengetahuan di Kota Pelajar.

Kegiatan beberapa mahasiswi disela pekerjaan perkuliahan terasa sangat di dalam rumah kost ini. Tawa serta gurau kadang-kadang terdengar di kamar-kamar rumah ini seakan bersatu dengan gemericik saluran air Selokan Mataram yang lewat pas di muka rumah kost.

Tetapi keceriaan itu beralih saat satu momen ironis berlangsung di salah satunya kamar kost tempat ini. Seorang mahasiswi Fakultas Ekonomi satu kampus terkenal di Yogyakarta diketemukan meninggal dengan gantung diri.

Mahasiswi cantik itu putuskan akhiri hidupnya dengan seutas tali yang dililitkan di lehernya serta dihubungkan ke kusen pintu kamar. Momen itu diketahui salah seorang penghuni kost lain serta pekikan histeris langsung merusak keheningan malam itu.

Mahasiswi itu nekat bunuh diri sebab cemburu sesudah tahu kekasihnya berselingkuh dengan rekan satu kost dalam tempat itu. Tidak itu saja, serta dari jalinan gelap itu rekan satu kost si mahasiswi sampai hamil karena tingkah dari sang pacar.

Selesai insiden pilu itu satu-satu penghuni kost pilih pergi tinggalkan kamar mereka serta beralih ke tempat tinggal lain. Rumah kost yang sebelumnya penuh keceriaan beralih sepi tanpa ada seorang juga penghuni di dalamnya.

“Setelah insiden itu rumah kos angker di jogja itu jadi sepi sebab tidak ada orang yang menempatinya. Serta sesudah insiden sampai saat ini tidak ada penghuni yang ingin kost dalam tempat itu,” kata Edi salah seorang masyarakat.

Kejadian-kejadian aneh mulai berlangsung dalam tempat itu sesudah momen nahas itu. Dari mulai suara tangisan sampai aroma harum bunga setaman yang tiba-tiba menjadi berbau anyir bangkai tercium di tempat itu.

Penampakan wanita cantik berpakaian putih kadang-kadang kelihatan di koridor salah satunya kamar yang dapat kelihatan dari seberang jalan. Hantu wanita memiliki rambut sebahu itu kadang terlihat serta lambaikan tangannya seakan minta pertolongan seorang untuk masuk rumah tua itu.

Konon hantu wanita itu rumah kos angker di jogja adalah arwah ingin tahu mahasiswi yang gantung diri di kamar kost. Sedang pakaian putih yang tetap kelihatan waktu penampakan adalah baju paling akhir dikenai mahasiswi itu waktu dia putuskan untuk akhiri hidupnya.

“Ada penampakan, terkadang terdengar suara menangis. Serem intinya jika malam hari ada di seputar tempat itu,” tuturnya.

Keangkeran rumah kost itu bukan rahasia . Ditambah lagi waktu malam Jumat atau Selasa Kliwon, situasi mistis dapat dirasa dari bangunan tidak berpenghuni itu.

Rumah kost itu sekarang terlihat tidak tertangani dengan beberapa ditemuinya coretan di sejumlah sisi temboknya. Buat masyarakat seputar atau warga yang seringkali lewat di tempat, sisa tempat tinggal kost itu dipandang seperti rumah angker tempat bersemayamnya arwah ingin tahu.

0 komentar:

Posting Komentar