WHAT'S NEW?
Loading...

Ngeri, Misteri yang Tinggal di Rumah 'Nenek' di Kaliurang yang Meminta Diantar Pulang



Misteri yang tinggal di rumah 'nenek' di Kaliurang yang meminta Diantar Pulang - Kehadiran makhluk halus jadi satu hal yang menyeramkan buat sebagian orang. Yakin atau mungkin tidak, kehadiran mereka terkadang dapat jadi satu hal yang membuat merinding serta merasakan tidak nyaman.

Ditambah lagi waktu mereka memperlihatkan bentuk aslinya di muka kamu dengan tatapan yang menyeramkan. Seringkali sebagian orang yang tidak biasa, dapat terkejut serta kesurupan saat berjumpa tidak menyengaja serta memandang makhluk halus.

Beberapa narasi yang tersebar, kehadiran mereka terkadang seringkali menganggu serta sering usil dengan orang seputar. Seperti mengetuk pintu, buka jendela, serta menyamar jadi manusia untuk meminta didoakan atau diberi tumbal.

Dikutip dari beberapa sumber, Sabtu (24/2), kehadiran maklhuk halus yang cukup seringkali menjahili untuk meminta diantarkan pulang ke tempat tinggalnya akan membuat kamu merinding.

Insiden ini awalannya di-publish oleh account Facebook Anantama Dewantoro, dia bagikan narasi seorang wanita namanya Nia Dikdas mengenai rumah neneknya yang ada di muka Sekolah Fundamen Negeri Sardonoharjo 1 yang bersisihan dengan Pondok Pesantren Pandanran, Jl. Kaliurang KM 12,5 Sleman, Yogyakarta. 

Dari postingannya ini Nia menceritakan dia serta neneknya telah geser dari rumah itu semenjak Nia masih duduk di kursi sekolah fundamen. Lacak memiliki lacak, rumah itu memang angker semenjak mereka masih menempati, beberapa ruang di dalam rumah itu pernah jadikan tempat uji nyali.

Ada pula ruang yang belum pernah dibuka oleh sang pemilik rumah. Nia serta neneknya juga putuskan untuk geser ke wilayah Tegalsari, Pakem, Sleman, Yogyakarta. 

Menurut narasi masyarakat seputar, banyak driver ojek online yang seringkali singgah ke rumah kosong tidak berpenghuni itu yang akui mengantar seorang wanita cantik yang tempatnya bersisihan dengan salah satunya kampus Islam swasta di seputar wilayah itu.

Masyarakat sempat juga mendatangi seorang sopir taksi yang menanti seorang wanita keluar dari rumah sebab meminta dinanti oleh sang sopir pada pukul 12 malam. Sopir ini akui sedang menanti wanita yang bawa koper masuk ke rumah.

Sesudah disuruh untuk membaca ayat Alquran, sopir kaget sebab rumah itu beralih tidak seperti yang dia lihat. Berikut screenshot narasi rumah nenek di Kaliurang yang brilio.net dapatkan dari beberapa sumber.

0 komentar:

Posting Komentar