WHAT'S NEW?
Loading...

Mengerikan, Berikut Cerita Horor Jadi Anak Kos

Ngeri! Berikut cerita horor jadi anak kos - Jadi penghuni kos, serta siap untuk tinggal sendiri, jauh dari orangtua, mewajibkan kalian hadapi segala hal sendirian. Terhitung diantaranya ialah hadapi ketakutan akan cerita-cerita horror yang kemungkinan kalian jumpai sepanjang jadi penghuni kos.

Konon tuturnya, tiap tempat, apa itu rumah, kebun, pohon, sekolah, jembatan, serta sampai ke kamar mandi juga, tentu ada penghuninya. Yap, bikin kalian yang mujur, karena itu kalian akan temukan keganjilan yang tidak dapat dinalar, serta peluang akan berlangsung di kos kalian.

Nah, di bawah ini ialah beberapa cerita horror yang dikisahkan oleh sebagian orang, sepanjang mereka jadi penghuni kos..

SUARA ‘BERISIK’ TENGAH MALAM

Cerita Horor Anak Kos ini diawali saat ada seorang yang baru geser ke kos baru dekat pemakaman umum. Di hari ke-3, si penghuni kos itu pada akhirnya harus tinggal sendirian sebab rekan-rekan yang lain sedang pulang kampung. Waktu larut malam, ia terjaga sebab ada suara bising seperti orang lari di koridor kos. Sesudah disaksikan, tidak ada seorangpun yang berada di koridor dari ujung lorong ke ujung satunya.

Sesudah kembali tertidur, ia kembali dengar suara bising, serta ia dengar seseroang mengetok pintu kamarnya. Saat buka pintu, ia cuma lihat kegelapan disepanjang koridor, serta tidak ada seorangpun. Waktu terdengar suara untuk yang ke-3 kalinya, ia membulatkan tekad untuk menyalakan lampu koridor.

Serta nyatanya, ia lihat ada 2 figur hitam sedang berdiri diujung koridor. Sentak ia terkaget, serta pada akhirnya tidak sadarkan diri. Esok paginya, ia dibangunkan oleh penjaga kos dengan keadaan tertidur di ujung lorong, yang nyatanya jauh dari urutan kamarnya.


GULING BERUBAH RUPA

Momen guling beralih rupa banyak berlangsung di film horror yang berada di Indonesia,

umumnya akan menjadi pocong. Nah, insiden ini dirasakan oleh salah satunya penghuni kos. Si penghuni kos bercerita jika kos itu telah populer angker.

Tetapi walau begitu, ia belum pernah menggubris cerita-cerita itu, sebab ia terhitung orang yang tidak yakin dengan narasi mistis semacam itu. Insiden berawal saat ia pulang kantor, serta sebab karena sangat lelahnya kerja sepanjang hari, ia langsung tertidur.

Ia terjaga saat ada suara Sri (rekan kosnya) yang menyebut Namanya seringkali. Suara itu menyebut dengan benar-benar jelas, seperti berada di dalam kamarnya. Saat ia terjaga, ia tidak lihat siapa saja, serta pada akhirnya ia putuskan untuk kembali tidur.

Sekalipun ia arahkan tangan untuk ambil guling, ia mendadak menggenggam tubuh, komplet dengan tangan yang berlipat. Dapat ditebak kan apa itu? Ia tidak berani

melihat mengarah guling, sampai figur itu membisikkan “Tolong Rini, tolonggg!” dengan benar-benar lirih. Langsung ia langsung lari ke depan kos,Cerita Horor Anak Kos menjumpai beberapa orang yang sedang nongkrong di muka kamarnya.

0 komentar:

Posting Komentar